Selamat Datang Di www.olxshop.blogspot.com | Toko Buka Setiap Hari Jam 8.00 WIB s/d 21.00 WIB | Pengiriman Setiap Hari Senin s/d Sabtu Sebelum Jam 16.00 WIB | Penting !!, Jangan Bertransaksi dengan No. Telp atau No. Rekening Selain Di Website ini.

Blackberry Z30


  • Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon
  • BlackBerry 10.2 OS
  • Memory Internal 16 GB
  • Kamera 8 MP
  • Dual-core 1.7 GHz Krait

DESKRIPSI PRODUK BLACKBERRY Z30 SILVER

Apa yang ada di dalam kotak:

DESKRIPSI PRODUK BLACKBERRY Z30 BLACK


Buat semua percakapan serasa Anda berada di sana, berkat teknologi audio canggih di smartphone BlackBerry® Z30. Dengan BlackBerry® 10 OS yang hebat, Anda dapat melakukan lebih banyak hal untuk waktu yang lebih lama

Maksimalkan setiap percakapan Anda

Chatting tatap muka dengan BBM™ Video, dan bahkan berbagi apa yang ada di layar Anda, sekaligus menikmati kualitas suara yang lebih jernih. Teknologi BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada, sehingga memberikan kualitas panggilan BBM™ Voice2 dan Video3 yang lebih jelas dan lebih alami kepada Anda.

Dapatkan informasi terbaru

Terhubung melalui BBM™ tidak pernah semudah ini. Chatting BBM™ Video dan dengan BBM™ menjadi lebih hidup di layar 5" BlackBerry Z30. Sekarang Anda dapat menerima dan menjawab pesan BBM dari dalam aplikasi apa pun. Baik menjelajahi web atau menonton video, Anda dapat selalu terhubung dan responsif.

Mengetik dengan responsif dan mudah

Ketik dengan lebih cepat dan akurat di keyboard layar sentuh yang mempelajari kebiasaan Anda mengetik. The BlackBerry® Keyboard memberikan pengalaman mengetik yang mudah dengan saran kata khusus berikutnya, sehingga Anda dapat dengan cepat memilih padanan kata yang sesuai.

Kamera yang menangkap momen yang tepat

Ambil foto, kemudian sesuaikan gambar untuk mendapatkan momen yang sempurna. Mode Time Shift menangkap beberapa milidetik sebelum dan sesudah Anda mengambil foto — sehingga Anda dapat menyesuaikan elemen untuk mendapatkan foto yang diinginkan. Momen tak sempurna saat menangkap gambar seseorang yang mengedip atau tidak melihat ke kamera dapat diperbaiki. Saat Anda merasa senang, Anda dapat langsung berbagi ke seluruh dunia lewat satu sentuhan.

Selalu terhubung dengan seluruh aktifitas Anda

BlackBerry® Hub memungkinkan Anda mengintip pesan dari mana pun Anda berada hanya dengan satu gerakan. Kemudian pilih apakah Anda ingin membukanya atau cukup kembali ke hal yang sedang Anda lakukan sebelumnya

Masa pakai baterai yang lebih lama

Menggunakan BlackBerry Z30 memerlukan baterai yang tahan lama. Dengan masa pakai baterai hingga25 jam1, Anda dapat bekerja lebih lama

Unduhan lebih cepat dan panggilan terputus lebih sedikit

Selalu terhubung dengan teknologi BlackBerry® Paratek Antenna yang optimal. Dapatkan konektivitas yang kuat dan transfer data yang cepat, bahkan di area dengan jangkauan yang lemah. Fitur ini secara dinamis menyesuaikan diri dengan lingkungannya, membantu Anda agar tetap terhubung di lebih banyak tempat, sehingga Anda dapat terus melakukan aktifitas Anda.

Menjelajah internet dengan cepat dan mudah

Hidupkan web dengan BlackBerry® Browser pada layar 5” yang memukau. Rasakan sendiri segala hal yang ditawarkan oleh Internet, dari gambar,video, hingga permainan. Membaca secara online juga menjadi lebih mudah berkat Modus pembaca.