Selamat Datang Di www.olxshop.blogspot.com | Toko Buka Setiap Hari Jam 8.00 WIB s/d 21.00 WIB | Pengiriman Setiap Hari Senin s/d Sabtu Sebelum Jam 16.00 WIB | Penting !!, Jangan Bertransaksi dengan No. Telp atau No. Rekening Selain Di Website ini.

Testimonil









Awang Suryotejo, Jakarta

Pengiriman CEPAT !







Dendi Lesmana, Bali

Mudah, Cepat, Aman









Abdul Kamid, semarang

Saya puas dengan waktu antar yang sangat cepat dari Diana dtw.












Amanuddin Arsyad, samarinda

Kiriman diterima dengan sangat cepat !











Siti Khumairah Aisyah,  Balipapan

Cara ordernya mudah, pengirimannya cepat dan aman !

Thank you Diana.










Rukman, Jakarta

Pelayanan bagus, cepat dan barang diterima sesuai dengan yang dijanjikan. Terimakasih Diana.











Nito Yanial Faladina, Jakarta

Cepat pengirimannya, tim delivery-nya juga OK punya.. SALUT !









Shandika Marga Halim,Madiun

Pelayanannya cepat dan pengirimannya OK !








Luky Permadhi, Malam

Ini transaksi pertama saya di Diana sejauh ini sangat memuaskan pelayanannya.







Rizky Eka Saputra, Palembang

Kiriman cepat, aman dan packing bagus








Denny Setiawan, Dumai

Barang sudah nyaman dengan selamat dan mantap !!
Salut buat pengirimannya yang super cepat.

Padahal saya berada di Sumatera.
Sepertinya saya mau pesan lagi neh.

Terimakasih






Desy Setiarini, Jakarta

Sistem pemesanan dan pengiriman barang sangat BAGUS dan MUDAH.
Customer Servicenya OK, Deliverynya CEPAT !

GOOD JOB !! :)








Banu Pramono, Jakarta timur

Pengiriman barang sangat CEPAT dengan Packing yang sangat Baik.

Terimakasih Diana dtw.












Maduraman, Tasikmalaya

Saya sangat puas dengan pelayanan Diana dtw.
Saya coba pesan HP pagi dan pada siang harinya sudah saya terima !

Thanks










Dina, Medan

Saya pendatang baru di Diana dtw., tapi saya sudah merasa senang, harga bersahabat, proses transaksinya tidak sulit juga dapat dipercaya dan pengiriman barangnya juga cepat, serta fisik barang yang dibeli pun benar benar terjaga.

Sukses yaa Diana dtw.










Rina Wati, Banjarbaru

Saya sempat ragu untuk berbelanja online tp lewat Diana dtw., saya tidak perlu ragu lagi.

Belanja menjadi sangat mudah, tidak perlu keliling sana keliling sini tinggal pesan saja dan barangnya cepat diterima…

Thanks











Agus Shomad, Palembang

Sebenarnya saya sangat jarang berbelanja via internet dengan alasan akan muncul ketidakpuasan karena barang tidak sesuai dengan yang diinformasikan. Belum lagi dengan alasan ketidakpercayaan karena saat ini tidak sedikit orang tertipu ketika berbelanja online.
Alhamdulillah, dengan berbelanja di Diana dtw ketidakpuasan dan ketidakpercayaan itu tidak terjadi.
Spesifikasi barang sesuai dengan informasi yang dicantumkan di website. Pengemasan dan ketepatan waktu pengiriman barang juga menambah kepuasan saya berbelanja di Diana dtw.
Terima kasih Diana dtw









Fushilat Amri, Jakarta

Luar biasa, pengalaman berbelanja di Diana dtw. sangat menyenangkan.

Saat membeli Mili Power Crystal, pagi saya pesan, lalu siang harinya saya terima ! Begitu pula dengan pembelian berikutnya.

Two thumbs up untuk Diana dtw !!
Semoga pelayanan terbaiknya bisa selalu dipertahankan








Hendra S, Samarinda

Saya pesan hari Sabtu, Senin pesanan sudah sampai,
Kiriman sangat cepat walau melewati hari libur Minggu..

Yang terutama adalah, barang dalam kondisi OK, dan memuaskan !

Terimakasih, Diana dtw. memang sangat profesional.









Albertus Magnus Adi Widianto, Jakarta

Pelayanan sangat ramah & memuaskan.

Pengirimannya sangat cepat, hanya dalam 2 hari barang pesanan sudah saya terima.

Diana dtw. is the best !!










Richard Tamsjadi, Lombok

Terimakasi Diana dtw.

Barangnya udah sampai dengan cepat dan kilat !
Diana dtw. selain pengirimannya yang cepat, servicenya juga sangat memuaskan, saya telpon berkali-kali, tapi Diana dtw. selalu membantu dengan ramah sampai saya mengerti tanpa bosan-bosannya.

Saya sangat senang sekali berbelanja di Diana dtw. !
Pokoknya Diana dtw. mantap deh!
Diana dtw. penjualan barang online No.1 di Indonesia..







Adi Susilo Pranototomo, Yogyakarta

Pengalaman belanja online yang luar biasa di Diana dtw., mudah dan cepat.

Dimanapun saya berada saya bisa order dan dikirim ke alamat secara cepat.
Luaaar biaasa.... Nice service.








Dadang Sudarmanto, Majalengka

Saya baru pertama kali belanja di Diana dtw dan saya merasa puas dengan pelayanan di Diana dtw

Selain melalui e-mail, SMS pun saya terima selama proses pembelian.
Yang paling penting, saya pesan hari ini, besoknya pesanan saya sudah saya terima !
 Diana dtw.












Seger Nasissardi, Jakarta

Alhamdulillah, pesanan pertama saya di Diana dtw baik dan lancar!

Semoga kedepannya semakin baik lagi pelayanannya dari Diana dtw.











Siti Khumairah Aisyah, Jakarta

Cara ordernya mudah, pengirimannya cepat dan aman !

Thank you Diana.










Ika Rachmawati, Jakarta

Mantaapp !! Cepat terkirim…

TOP banget lah yaa..










Nito Yanial Faladina, Jakarta

Cepat pengirimannya, tim delivery-nya juga OK punya.. SALUT !









Ervin Supriatna, Jakarta

Barang yang dijual di Diana dtw sesuai keperluan, pelayanannya bagus dan pengantarannya ontime.








Kusnadi, Balipapan

Pelayanannya sangat cepat.

Saya coba di Toko Online lain, pengirimannya bisa sampai 1 minggu loh..

Diana dtw HEBAT!!








Rizky Eka Saputra, Jakarta

Kiriman cepat, aman dan packing bagus