Selamat Datang Di www.olxshop.blogspot.com | Toko Buka Setiap Hari Jam 8.00 WIB s/d 21.00 WIB | Pengiriman Setiap Hari Senin s/d Sabtu Sebelum Jam 16.00 WIB | Penting !!, Jangan Bertransaksi dengan No. Telp atau No. Rekening Selain Di Website ini.

BlackBerry Torch 9800


BLACKBERRY 9800 TORCH - PUTIH

DESKRIPSI PRODUK BLACKBERRY 9800 TORCH - PUTIH

Apa yang ada di dalam kotak:
Smartphone BlackBerry pertama yang memiliki fitur yang sangat diantisipasi BlackBerry OS 6, BlackBerry Torch menawarkan desain unik yang dilengkapi dengan layar hi-resolusi touchscreen, slide-down keyboard QWERTY penuh, dan trackpad optik. Dilengkapi dengan alat bisnis serta aplikasi yang terhubung secara sosial, Torch juga menyediakan desktop-seperti pengalaman browsing melalui touchscreen 3,2 inci, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi cepat melalui tampilan halaman penuh, multitask dengan tabbed browsing, dan melihat rincian dengan Pinch to Zoom.
5 MP Kamera & FlashSelain kemampuan messaging canggih dan akses ke bisnis dan produktivitas aplikasi, BlackBerry Torch juga memiliki kamera 5-megapiksel, dengan flash, image stabilisation dan auto-focus. Ditambah dengan 11 mode foto baru - sangat mudah untuk menangkap momen-momen secara spontan.
Baterai yang lebih tahan lamaBicara bisnis. Bicara rencana malam. Silakan bicara. Dengan 5,8 jam waktu bicara, Anda tidak perlu memilih. Merasa seperti hanya mendengarkan, bukan? Nikmati hingga 30 jam musik dan 6 jam pemutaran video.
BlackBerry OS 6Dengan fitur antarmuka yang didesain ulang serta kerja  yang mulus touchscreen dan trackpad yang lebih baik, termasuk kemampuan messaging diperluas dengan fitur-fitur intuitif untuk menyederhanakan pengelolaan jejaring sosial dan RSS feeds (Social Feeds), dan menyediakan akses terintegrasi ke BlackBerry Messenger (BBM) , Facebook, Twitter, MySpace, dan berbagai aplikasi instant messaging. Dan pengalaman multimedia yang disempurnakan termasuk aplikasi YouTube berdedikasi dan aplikasi Podcast.

SPESIFIKASI BLACKBERRY 9800 TORCH - PUTIH

SKU
BL152ELADLUOANID-196953
Harga
Product LineBLACKBERRY 9800 TORCH - PUTIH
Model9800
Ukuran (L x W x H cm)10 x 6.4 x 14.2 cm
Berat (kg)1
WarnaPUTIH
Garansi produkGARANSI DISTRIBUTOR 2 TAHUN