Selamat Datang Di www.olxshop.blogspot.com | Toko Buka Setiap Hari Jam 8.00 WIB s/d 21.00 WIB | Pengiriman Setiap Hari Senin s/d Sabtu Sebelum Jam 16.00 WIB | Penting !!, Jangan Bertransaksi dengan No. Telp atau No. Rekening Selain Di Website ini.

Oppo Find Mirror R819 - 16 GB


Oppo Find Mirror R819 - 16 GB - Putih

DESKRIPSI PRODUK OPPO FIND MIRROR R819 - 16 GB - PUTIH

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Oppo Find Mirror R819
  • Baterai
  • Charger
  • Panduan Penggunaan
Oppo yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa Oppo tidak perlu diragukan. Hadir dengan beragam tipe dan model, Oppo tetap menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.

Desain Minimalis
Dirancang dari bahan yang premium, desain dari Oppo Find Mirror R819 didesain dengan lekukan yang simpel dan minimalis. Dengan perpaduan warna putih pada bagian depan dan bagian belakang semakin menampilkan kesan elegan. Ketika Anda menggenggamnya, terasa begitu kokoh dan nyaman.

Layar 4.7"
Tidak semua orang nyaman dengan layar lebar, untuk itu Oppo menghadirkan Oppo Find Mirror R819 dengan besaran layar 4.7" yang memanjakan mata Anda. Saksikan beragam konten hiburan dengan layar IPS LCD touchscreen yang nyaman untuk mata. Ukuran ini juga membuat handphone lebih nyaman saat digenggam dan tidak membutuhkan penggunaan hingga dua tangan.

Performa Quad Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Oppo Find Mirror R819 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play.

Kamera 8 MP
Salah satu keunggulan dari Oppo Find Mirror R819 terletak pada kameranya yang beresolusi 8 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari.

Kualitas Video HD
Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas HD 1080p. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Tetap Terhubung
Gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Sementara teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.


Jual Oppo Find Mirror R819 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di DIANA DTW. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online DIANA DTW..