Selamat Datang Di www.olxshop.blogspot.com | Toko Buka Setiap Hari Jam 8.00 WIB s/d 21.00 WIB | Pengiriman Setiap Hari Senin s/d Sabtu Sebelum Jam 16.00 WIB | Penting !!, Jangan Bertransaksi dengan No. Telp atau No. Rekening Selain Di Website ini.

Nikon Coolpix S800c - 16 MP


Nikon Coolpix S800c - 16 MP - Putih + Memori SDHC 8 GB

DESKRIPSI PRODUK NIKON COOLPIX S800C - 16 MP - PUTIH + MEMORI SDHC 8 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nikon Coolpix S800c
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Memori SDHC 8 GB
Nikon menghadirkan inovasi kamera digital berbasis sistem Android, Nikon Coolpix S800c. Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan kondisi minim cahaya dengan sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 10x. Menambah kemudahan itu semua, berkat konektivitas Wi-Fi, Anda dapat langsung berbagai ataupun upload hasil bidikan Anda melalui email ataupun di situs jejaring sosial favorit Anda. Tampil dengan bentuk yang kompak dan elegan, Nikon S800c memberikan Anda kenyamanan ketika membidik objek sekaligus tetap tampil gaya.

Kamera Cerdas dengan Sistem Operasi Android 2.3
Nikon Coolpix S800c lebih dari sekedar kamera namun juga perangkat pintar Android dengan layar sentuh 3.5 inci. Hal ini berarti Anda dapat melakukan semua hal yang dapat Anda lakukan di smartphone Android. Didukung dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, Anda dapat mengecek email atau Facebook, melihat foto atauopun video teman, berselancar di internet, streaming musik, dan semua aplikasi lainnya tanpa batas. Plus, Anda juga dapat mengakses berbagai aplikasi di Google Play, termasuk berbagai aplikasi fotografi kemudian mengeditnya dan dapat langsung Anda post di sosial media favorit Anda baik dengan menggunakan jaringan WiFi.

Bagikan & Upload Foto Melalui Wi-Fi
Bagikan melalui email atau upload di Facebook, Instagram, Twitter dan berbagai sosial media lainnya hasil bidikan Anda langsung dari kamera. Kini tak perlu menunggu mentransfernya ke komputer untuk berbagai kenangan dengan teman, keluarga ataupun kerabat. Plus, Anda dapat memback-up foto ataupun video dari kartu memori secara instan dan tetap membidik objek. Begitu simpel, cepat dan sepenuhnya secara nirkabel.

25mm Wide, 10x Optical Zoom
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 25mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan juga kemampuan lensa NIKKOR ED optical zoom hingga 10x untuk menangkap momen yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Foto dan film HD akan menjadi semakin tajam dan jelas ditambah dengan teknologi Optical VR image stabilization untuk mengurangi efek goyang saat memfoto, memberikan gambar yang jelas dan bebas blur.

Sensor CMOS 16 MP
Bidik objek yang Anda inginkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS  beresolusi 16 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.

Video Full HD dengan Suara Stereo
Tekan tombol dan mulai merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Hasilkan film yang kreatif dan rekaman menyenangkan karena kamera ini bisa merekam adegan lambat dan cepat. Putar balik hasil rekaman Anda, memutar film dan foto pada HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer. Upload ke Web untuk berbagi kenangan Anda dengan semua orang.

Layar Sentuh OLED 3"
Pengoperasian pada kamera ini semakin mudah dengan layar sentuh berukuran 3 inci. Anda pun dapat mengirim dan mengedit langsung pada kamera ini dengan layar yang intuitif. Dengan layar beresolusi OLED (819k dots) menampilkan hasil foto dan video yang bagus dan lebih menyenangkan. Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.

Built-in GPS
Nikon Coolpix S800c juga telah dilengkapi GPS yang menunjukkan tepat dimana foto dan video diambil. Anda dapat berbagi infor tersebut ketika mem-post nya di situs internet seperti Facebook. Integrasikan juga foto yang telah ditag lokasi nya dengan situs Nikon Picturetown, Google Maps ataupun Nikon ViewNX 2.

Fitur Smart Portrait System & Image Effects
Ekspresikan juga kreativitas Anda dengan Smart Portrait System yang mengaktifkan beberapa fitur yang ideal untuk gambar portrait seperti Face Priority AF, Skin Softening, Blink Warning dan lainnya. Aplikasi juga fitur Image Effects seperti Selective Color, Miniature, Skin Softening dan lainnya untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Belanja Nikon Coolpix S800c dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online DIANA DTW dengan harga yang kompetitif.

SPESIFIKASI NIKON COOLPIX S800C - 16 MP - PUTIH + MEMORI SDHC 8 GB

SKU
NI743EL66CVHANID-58925
Ukuran (L x W x H cm)11.1 x 6 x 2.7 cm
Berat (kg)0.26
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)3.0
Kapasitas Penyimpanan2
Zoom Optik10.0
Megapiksel16.0
Sistem OperasiAndroid
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputUSB|HDMI
Resolusi Layar819k dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG
Ukuran File Foto4608x3456
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length25-250 mm
Image StabilizationYa
Range Aperture LensaF/3.2-5.8
Zoom Digital4x
ISO Range125-3200
Range Shutter Speed
1/2000-1 s
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC
HDMI PortYa
Tipe LayarOLED
Kapasitas Penyimpanan1.7 GB
Sistem OperasiAndroid OS 2.3 Gingerbread